PASAR MALAM DI GUMAWANG RAMAI PENGUNJUNG

Tari 02 Maret 2020 12:11:00 WIB

Putat (SIDA) – Pasar malam Salmaria yang ada di Lapangan Desa di Padukuhan Gumawang setiap malam ramai pengunjung kalau cuaca tidak hujan. Banyak warga yang mengunjungi tempat itu baik dari warga desa Putat maupun dari luar Desa.

Berbagai macam permainan baik untuk anak-anak maupun dewasa yang disuguhkan diantaranya mancing ikan asli dan ikan plastik, mewarnai gambar, rumah balon, komedi putar, trampolin, kolam bola, bianglala, ayunan berputar dan lain sebagainya. Ada juga penjual pakaian, mainan, dan berbagai aneka kuliner juga tersedia disitu.

Untuk semua permainan dengan membayar biaya Rp 10.000,- untuk sekali main. Anak-anak sangat suka dengan segala permainan yang ada sehingga bisa untuk hiburan dan tidak perlu jauh-jauh ketempat wisata karena di Lapangan Desa telah ada pasar malam.

Untuk pengelolaan parkir dikelola oleh karang taruna Desa Putat dan untuk keamanan dilokasi pasar malam Pemerintah Desa Putat bekerjasama dengan LINMAS Desa Putat sehingga gak perlu khawatir karena setiap malam pasti selalu dijaga secara bergantian dari seluruh LINMAS yang ada di Desa Putat.

Baik anak-anak, remaja maupun orang tua bisa menikmati dan mengunjungi pasar malam tersebut sampai tanggal 7 Maret 2020. Jadi mumpung masih ada waktu diharapkan warga Desa Putat dapat mengunjungi pasar malam bila cuaca tidak sedang hujan.Karena kalau sedang hujan pasar malam ditutup sebab tidak ada pengunjung yang datang. Tanah dilapangan jadi becek dan tidak nyaman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT