WORKSHOP BUNDA PAUD, KONSEP MOMONG BARENG BISA JADI CONTOH

Tari 20 Februari 2020 12:54:59 WIB

Wonosari,(gunungkidul.sorot.co)--Para tenaga pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Bunda PAUD tingkat desa dan tingkat kecamatan mengikuti acara workshop yang digelar oleh Dinas PendidikanPemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul di Gedung Kesenian Wonosari, Rabu (19/02/2020).

Selain workshop, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penobatan 18 Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten oleh Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga , Bahron Rasyid menyampaikan, banyak materi dalam acara yang mayoritas dihadiri kaum ibu-ibu tersebut.

Bahron juga berharap agar Bunda PAUD semakin meningkatkan kreatifitas sebagai penggerak yang inspiratif dan inovatif. Konsep Momong Bareng yang dilaunching oleh Kecamatan Wonosari bisa menjadi contoh bagi wilayah lain.

"Ini momentum Merdeka Belajar anak usia dini menuju Gunungkidul yang cerdas. Monggo di daerah-daerah anak usia dini didorong bergabung dengan PAUD supaya mendapat layanan pendidikan sesuai haknya," kata Bahron Rasyid.

Lanjut dia, masih banyak anak usia dini di Kabupaten Gunungkidul yang belum tercatat bergabung dengan PAUD, sehingga anggaran yang disediakan pemerintah belum terserap secara maksimal. 

Turut memeriahkan acara tersebut sebuah penampilan kolaborasi tarian dan musik modern dari Tuna Laras.

 

Sumber : https://gunungkidul.sorot.co/berita-101102-workshop-bunda-paud-konsep-momong-bareng-bisa-jadi-contoh.html

Dokumen Lampiran : WORKSHOP BUNDA PAUD, KONSEP MOMONG BARENG BISA JADI CONTOH


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT