PASAR MALAM DI LAPANGAN GUMAWANG

Tari 20 Februari 2020 12:09:50 WIB

Putat (SIDA)- Di lapangan Desa Putat yang ada di Padukuhan Gumawang mulai tanggal 20 Februari sampai 7 Maret 2020 akan ada pasar malam Salmaria. Pengelola sebelumnya  telah mengurus perijinan dari Pemerintah Desa karena lapangan ini merupakan milik Desa.  Hiburan rakyat ini diramaikan oleh beberapa jenis wahana diantaranya ada berbagai macam permainan anak, penjual pakaian, kuliner dan lain sebagainya. Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati hiburan tersebut.

Warga Desa Putat yang ingin ikut berjualan diperbolehkan dengan biaya gratis. Diharapkan untuk pelaku usaha yang ada di Desa Putat bisa ikut berpartisipasi di pasar malam tersebut baik kuliner, makanan olahan, maupun souvenir dan kerajinan.

Masyarakat Putat maupun luar Desa Putat setiap malam bisa berkunjung ke pasar malam untuk  refresing setelah seharian bekerja keras. Hanya membayar tiket parkir maka pengunjung sudah bisa menikmati apa yang disuguhkan di pasar malam tersebut.

Jika pasar malam ini ramai dan banyak pengunjung maka bisa diagendakan rutin untuk tahun-tahun berikutnya sehingga Putat ini menjadi ramai dan lapangan milik desa juga lebih bermanfaat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT