RAPAT KOORDINASI LOMBA DESA WISATA PUTAT

Tari 20 Februari 2020 11:13:02 WIB

Putat (SIDA) – Rabu 19 Februari 2020 Pemerintah Desa bersama pengelola Desa Wisata Putat dan perwakilan KKN AKPRIND Yogyakarta mengadakan rapat koordinasi di Kopi Putat untuk menghadapi lomba Desa Wisata yang akan dilaksanakan pada hari senin 24 Februari 2020.

Dari 6 Desa Wisata yang ada di Gunungkidul yang ikut lomba, Putat menjadi salah satu pesertanya. Oleh sebab itu dengan waktu yang begitu singkat Desa wisata Putat dituntut untuk mempersiapkan segala sesuatu dari administrasi, profil desa wisata dan lain sebagainya sebagai penunjang untuk kriteria lomba.

Dan dalam keputusan rapat telah disepakati bahwa tempat untuk penerimaan tim juri dan untuk presentasi yaitu di Joglo Batur dan untuk kunjungan wisatanya akan berkunjung ke air terjun banyunibo yang ada di Padukuhan Batur.

Diharapkan Pokdarwis yang ada di Desa Putat dapat bekerjasama dengan baik dan nantinya tempat-tempat wisata yang ada di Desa Putat ini dapat dikenal oleh dunia luar dan dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Karena potensi yang ada di Desa Putat itu sungguh luar biasa dari tempat wisata, budaya, kerajinan, souvenir itu semuanya ada di Desa Putat ini. Maka saatnya kita bangkit dan maju untuk mengembangkan itu semua dengan inovasi-inovasi baru yang lebih menarik dan atraktif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT