PENYULUHAN HUKUM TENTANG FENOMENA KLITIH DAN NARKOBA

Tari 20 Februari 2020 10:55:43 WIB

Putat (SIDA) – Rabu 19 Februari 2020 berbarengan dengan rapat kader di Balai Desa Putat diadakan juga penyuluhan hukum dengan tema fenomena klitih dan narkoba dari Kementrian Hukum dan Pertahanan Keamanan Daerah Istimewa yogyakarta bersama Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Handayani.

Tujuan diadakan penyuluhan ini adalah agar masyarakat tahu tentang hukum yang berlaku di Indonesia. Dan masyarakat yang bersangkutan dengan masalah hukum dapat dibantu untuk mendapatkan pelayanan hukum secara gratis khususnya bagi masyarakat miskin.

Karena sekarang sedang marak tentang kenakalan remaja yaitu klitih dan penggunaan narkoba khususnya bagi para remaja dan anak-anak sekolah. Maka semua itu perlu mendapat perhatian khusus untuk menyelamatkan generasi bangsa ini.

Oleh sebab itu jika ada masyarakat yang terkena kasus hukum seperti perceraian, kenakalan remaja, narkoba dan kasus hukum lainnya kecuali korupsi maka dapat meminta bantuan hukum dengan cara datang ke YLBH dan harus melampirkan SKTM jika ingin mendapat bantuan hukum secara gratis.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT