MUSDES LPJ BUMDES KAMARA

Tari 18 Februari 2020 20:03:43 WIB

Putat (SIDA) – Selasa 18 Februari 2020 BUMDesa Suka Makmur Sejahtera Putat mengadakan rapat musdes laporan pertanggungjawaban untuk tahun anggaran 2019 di Balai Desa Putat. Acara tersebut mengundang peserta sebanyak 56 orang yang terdiri dari Camat,Pemerintah Desa,BPD, Penasehat, Pengawas, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, PKK, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Putat, serta perwakilan dari trah wonoharjo.

BUMDesa Suka Makmur Sejahtera melaporkan mengenai pendapatan, pengeluran dan administrasi dalam bentuk neraca. Dan juga mengenai program kerja yang telah dilaksanakan di tahun 2019. Permasalahan dan kendala yang dihadapi serta upaya yang telah ditempuh.

BUMDesa KAMARA juga memaparkan mengenai rencana program kerja untuk tahun 2020. Untuk tahun 2020 ini BUMDesa akan membuat inovasi baru diantaranya galeri desa, grosir kebutuhan pokok, agen bus dan travel, agen Brilink, persewaan molen, counter pulsa, persewaan tenda campin. Peserta rapat antusias dan pro aktif untuk bertanya maupun memberi saran untuk kemajuan BUMDes mendatang.

Laporan Pertanggungjawaban BUMDesa Suka Makmur Sejahtera bisa diterima oleh peserta dengan baik. Dan diharapkan kedepannya bisa lebih sukses lagi. Bisa mensejahterakan pengelola dan dapat membantu masyarakat melalui pemberdayaan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT