SENAM MINGGU PAGI DI JOGLO BATUR

Tari 17 Februari 2020 12:14:13 WIB

Putat (SIDA) – Minggu 16 Februari 2020 Mahasiswa KKN Institut Akprind Yogyakarta bersama warga Padukuhan Batur mengadakan acara senam pagi bersama yang diinstrukturi oleh Desti dan Riska. Acara senam pagi merupakan salah satu program kerja dari mereka. Untuk minggu ini pesertanya luar biasa banyak dibanding minggu kemarin.

Ibu-ibu, anak-anak dan karang taruna sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karena untuk olah raga dan dapat menyehatkan badan. Bapak-bapak juga tak mau ketinggalan mengikuti senam tersebut. Dan waktu pelaksanaan juga pagi hari dan pas hari libur sehingga banyak yang hadir.

Seluruh Mahasiswa yang berjumlah 13 orang, 11 laki-laki dan 2 perempuan bersemangat sekali dan bisa saling bercanda ria bersama warga sekaligus berbaur dengan masyarakat.

Adapun program kerja mereka selama disini diantaranya bimbingan belajar bagi anak sekolah, pendataan penduduk, mengajar anak-anak mengaji, pengelolaan sampah, membuat minyak dari kelapa, jumat bersih dan mengikuti segala kegiatan yang dilakukan warga Padukuhan Batur.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT