RAPAT KOORDINASI PENGURUS DESA BUDAYA PUTAT

Tari 14 Februari 2020 09:17:37 WIB

Putat (SIDA) – Kamis 13 Februari 2020 Pengurus Desa Budaya Putat mengadakan rapat koordinasi di Balai Desa Putat. Acara dihadiri oleh Kepala Desa Putat dan seluruh pengurus dan anggota desa Budaya Putat.

Rapat membahas mengenai rencana program  kerja pengurus desa budaya untuk tahun 2020. Program kerja itu diantarannya perpustakaan dan ruang gamelan, pembangunan limasan di watu joglo Padukuhan Kepil, pameran budaya, operasional desa budaya, SKOK, penyusunan kalender event, pendampingan kelompok seni, pentas karawitan lapanan, peringatan hari jadi gunungkidul, selasa wagen, bersih desa, peringatan 1 suro, festival dolanan tradisional, pelatihan sesorah dan busana jawa, festival sholawat jawa, pelatihan macapat, pelatihan batik kain, plangisasi jalan poros desa, pentas karawitan kraton, lomba karawitan, lomba macapat, lomba gejog lesung, gelar potensi desa budaya, jumat legen, sanggar karawitan dan pedalangan, peringatan hari jadi desa putat dan pelatihan jamasan tosan aji.

Sebagian program sudah disetujui oleh pemerintah desa dan yang sebagian akan diajukan di perubahan dan ada juga program tahun depan karena tidak mungkin semua itu dilaksanakan dalam tahun anggaran sekarang ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT