Desa SIAGA Putat, Juara 2 di Tingkat Kabupaten Gunungkidul

16 November 2016 01:43:56 WIB

Senin 14 November 2016 yang lalu, Desa SIAGA Putat menerima Piagam Penghargaan serta hadiah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul setelah menjadi Juara 2 dalam Monitoring dan Evaluasi Desa SIAGA Kabupaten Gunungkidul Tahun 2016. Desa SIAGA Putat berhasil menjadi Juara 2 dari 30 Desa SIAGA se-Gunungkidul setelah melalui tahapan Evaluasi dan Monitoring yang dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Oktober 2016 oleh Tim Monitoring dan Evaluasi Kabupaten Gunungkidul.

Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Desa SIAGA Putat yang melekat karena jabatannya sebagai Kabag. Kesra Desa Putat, Juni Putra Nugraha. Pada kesempatan tersebut hadir pula Kasi Kessos Kecamatan Patuk, Ruswanta, SH. serta Bidan Siti dan Yuni selaku perwakilan dari UPT Puskesmas Patuk II sebagai pendamping dan pengampu wilayah Desa Putat.

Juni sangat berterima kasih kepada mitra kerja Pemerintah Desa Putat, dalam hal ini adalah seluruh komponen dari Puskesmas Patuk II serta Pengurus Desa SIAGA dan terutama para Kader di Desa Putat yang telah bekerja dengan baik. “Semua ini tidak lepas dari ridho Allah atas kerja dan usaha yang dilakukan oleh para Kader di Desa Putat, dengan ikhlas beliau-beliau itu bekerja untuk masyarakat di bawah binaan dari temen-temen dari Puskesmas Patuk II yang luar biasa dalam melayani masyarakat Desa Putat.” Ungkap Juni.

Peningkatan prestasi ini tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kinerja yang nyata sehingga apa yang menjadi tujuan dibentuknya lembaga Desa SIAGA ini dapat terwujud, menjadikan masyarakat Desa Putat lebih mandiri dan melek informasi kesehatan sehingga menjadi sehat dan sejahtera pada akhirnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT