PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE JELAJAHIPATUK.COM

wahyun 06 Februari 2020 14:05:24 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka mengenalkan web jelajahipatuk.com sebagai upaya meningkatkan pemasaran produk unggul di desa-desa se-Kecamatan Patuk, Kamis (06/02/2020) diselenggarakan pelatihan pengelolaan website jelajahipatuk.com. Web ini merupakan karya tim pengabdian masyarakat mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Adisucipto (STTA) Yogyakarta. Acara yang dihadiri oleh perwakilan seluruh desa di Kecamatan Patuk ini diselenggarakan di BKAD Kecamatan Patuk.

Acara dibuka langsung oleh Camat Patuk, R. Haryo Ambar Suwardi, S.H., M.Si.. Dalam sambutannya camat yang selalu membuat terobosan untuk kemajuan masyarakat Kecamatan Patuk ini menyampaikan terima kasih kepada STTA atas kerjasama yang telah terjalin dan berharap web ini dimanfaatkan seluruh desa di Patuk untuk memasarkan produknya sehingga dapat meningkatkan angka pemasaran. Tujuan akhir adalah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Patuk. “Harapannya produk unggulan masyarakat dapat tersebar luas dengan adanya web ini,” tegasnya.

Sebagai narasumber dalam pelatihan yang diikuti oleh perangkat desa dan operator web desa ini adalah mahasiwa-mahasiwa STTA yang tergabung tim pengabdian masyarakat kampus STTA. Peserta dijelaskan bagaimana cara membuat akun dan mengelola web baik cara mendaftarkan usaha dan menginput produk-produk yang ingin dipasarkan.  [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT