USAI MALAM MINGGUAN SEJUMLAH PELAJAR JADI KORBAN GEROMBOLAN DIDUGA KLITIH

Tari 06 Februari 2020 10:24:11 WIB

Gedangsari,(gunungkidul.sorot.co)--Berhati-hatilah Anda saat bepergian naik motor pada malam hari. Sebab belakangan ini tingkat kerawanan kejahatan di jalan raya terbilang cukup tinggi.

Seperti halnya dialami oleh sejumlah pelajar SMA swasta di Kecamatan Ngawen yakni Rahmat, Bagus, Putra, dan Andri. Keempat remaja warga Kecamatan Semin dan Ngawen itu sempat menjadi korban aksi gerombolan sekelompok orang diduga klitih usai asyik menikmati malam mingguan.

Mereka sempat dipukuli oleh sekelompok orang tak dikenal saat melintas di Jalan Raya Sambipitu – Nglipar, tepatnya di dekat masjid Sumberjo, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari pada Minggu (22/12) dini hari. Kendati demikian mereka masih beruntung karena bisa selamat dan sebagian hanya menderita luka ringan.

Informasi dari berbagai sumber menyebut bahwa saat kejadian para remaja itu tengah mengendarai sepeda motor hendak pulang usai menikmati malam minggu di wilayah Kecamatan Patuk. Dalam perjalanan pulang, ketika sampai di lokasi kejadian mereka berpapasan dengan gerombolan orang tak dikenal naik sepeda motor melaju ugal-ugalan dari arah Timur (Kecamatan Nglipar).

Tanpa sebab yang jelas mereka tiba-tiba melakukan penganiayaan terhadap para remaja itu. Bahkan awalnya mereka juga sempat akan meminta handphone dan sepeda motor milik korban.

Kapolsek Gedangsari, Iptu Solechan membenarkan adanya tindak penganiayaan terhadap sejumlah korban remaja itu. Namun demikian ia belum bisa memastikan apakah pelakunya adalah klitih atau bukan.

Kita belum bisa menyebut klitih atau bukan. Yang jelas ada penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Perkara ini masih kita selidiki,” ucap Iptu Solechan, Minggu malam.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat yang hendak bepergian ataupun pulang dengan mengendarai sepeda motor hendaknya lebih berhati-hati ketika melintas di jalan raya, terutama pada malam hari. 

 

Sumber : https://gunungkidul.sorot.co/berita-100752-usai-malam-mingguan-sejumlah-pelajar-jadi-korban-gerombolan-diduga-klitih.html

Dokumen Lampiran : USAI MALAM MINGGUAN SEJUMLAH PELAJAR JADI KORBAN GEROMBOLAN DIDUGA KLITIH


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT