HINDARI MOTOR JATUH TERPELESET, MOBIL RINGSEK NYEMPLUNG KE JURANG

Tari 05 Februari 2020 11:26:00 WIB

Patuk,(gunungkidul.sorot.co)--Diduga lantaran menghindari tabrakan, sebuah mobil mengalami kecelakaan hingga nyemplung ke jurang. Peristiwa tersebut berlangsung di Jalan Jogja – Wonosari, tepatnya di tikungan Kerjan, Desa Beji, Kecamatan Patuk, Selasa (04/02/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Honda CBR Nopol H 3052 LS dikendarai Ilham (19) mahasiswa warga Jl. Kyai haji Almunawir No.31 Semarang dan mobil Daihatsu Sigra warna merah Nopol AB 1780 AW dikemudikan oleh Imam Santoso (27) mahasiswa asal Peleman, Rejowinangaun, Kotagede, Yogyakarta.

Kecelakaan itu berawal saat pengendara motor CBR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat (Jogja) menuju arah Timur (Wonosari). Sampai di TKP pada jalan menikung motor mendadak terpeleset hingga terjatuh.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Sigra dari arah Wonosari. Lantaran kaget ada motor terjatuh, mobil langsung menghindar dan sopir banting setir ke sisi kiri hingga masuk ke jurang.

 

Tidak ada korban jiwa. Pengendara motor hanya luka-luka. Untuk kerugian kerusakan dua kendaraan ditaksir mencapai belasan juta,” kata AKP Hendra Prastawa, Kapolsek Patuk.

 

 

Sumber : https://gunungkidul.sorot.co/berita-101018-hindari-motor-jatuh-terpeleset-mobil-ringsek-nyemplung-ke-jurang.html

Dokumen Lampiran : HINDARI MOTOR JATUH TERPELESET, MOBIL RINGSEK NYEMPLUNG KE JURANG


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT