CERBUNG - STAY WITH YOU

Lian 04 Februari 2020 11:41:28 WIB

31. Pemulihan

 

Dinta POV

Minggu ketiga setelah operasiku, kondisiku mulai membaik. Jahitan pada luka operasiku juga sudah dilepas. Meski belum boleh sembarangan bergerak, tapi dokter telah mengizinkanku pulang ke rumah.

Ibu mengemasi barang-barangku dan bersiap untuk pulang, sedangkan ayah mengurus seluruh biaya tagihan rumah sakit di bagian administrasi. Perlahan aku dan ibu berjalan menuju mobil milik ayah yang diparkir di parkiran sebelah gerbang keluar area rumah sakit. Lumayan jauh memang, tapi itu tak bisa meredakan rasa bahagiaku. Bahagia karena sebentar lagi aku dapat berbaring di ranjang milikku, di kamarku sendiri. Kangen rasanya.

Ternyata melelahkan berjalan dari ruang rawat inap tempatku dirawat beberapa minggu ini hingga sampai tempat mobil ayah diparkir, apalagi selama tiga minggu ini aku tak banyak bergerak.

Dengan terengah-engah aku mulai masuk ke dalam mobil berwarna perak yang ada di hadapanku. Aku heran karena Navy dan Ditya tak datang menjemputku, padahal mereka selalu datang saat aku masih dirawat.

“Kenapa Navy dan Ditya gak datang? Tumben.” Tanyaku ragu, berharap ada jawaban yang aku dapat.

“Mereka masih sekolah. Liburnya kan sudah selesai. Tapi ibu sudah mengabari mereka kalau kamu sudah boleh pulang.” Ibu berusaha menjawab pertanyaanku.

“Nanti sore mereka datang ke rumah. Ayah meminta mereka untuk datang.” Tambah ayah.

Aku mengangguk lalu terdiam. Diperjalanan pulang, tak banyak percakapan yang terjadi. Bosan. Perjalanan tiga puluh menit yang begitu sunyi.

***

 

Bersambung....

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT