PENGAJIAN INSTANSI DI BALAI DESA PUTAT

wahyun 31 Januari 2020 15:15:23 WIB

Putat (SIDA) – Pengajian instansi dan pemerintah desa se-Kecamatan Patuk telah memasuki putaran yang ke-40. Sebagai penyelenggara dalam pengajian yang dilaksanakan Rabu (29/01/2020) ini adalah kelompok 8 yang terdiri dari Bank BRI Patuk, SMP N 2 Patuk, SMP N 3 Patuk, SD Sidomulyo, SD Sendangsari dan Desa Putat. Pengajian dilaksanakan di Balai Desa Putat dan dihadiri perwakilan lembaga dan instansi se-Kecamatan Patuk.

Acara dibuka oleh Endah Dwi Astuti, SIP. sebagai pembawa acara dengan membaca basmallah dan dilanjutkan sambutan dari pengeyenggara yang diwakaili oleh Sudarman, salah satu guru SD Sidomulyo. Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Camat Patuk, R. Haryo Ambar Suwardi. Dalam sambutannya, Camat yang mengupayakan hadir padahal banyak agenda mendesak lainnya ini menyampaikan beberapa pesan dan anjuran yang diantaranya adalah himbauan belanja di warung tetangga dan waspada terhadap penyakit antraks. “jika ada hewan sakit atau mati jangan sampai dijual atau dikonsumsi. Langsung hubungi kecamatan atau puskeswan terdekat,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan acara inti yaitu pengajian. Sebagai pembicara adalah H. Arif Gunadi, S.Ag., M.Pdi.. Dalam ceramahnya ustad yang energik ini menyampaikan bahwa kita harus bisa menciptakan suasana yang nyaman terlepas seburuk apapun kondisi yang sedang dialami. “Monggo dibiasakan senyum. Selain shodaqoh, dengan senyum artinya kita mampu mengemas diri kita untuk nyaman,” ujarnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT