RISMA BATUR ADAKAN KAJIAN REMAJA

wahyun 28 Januari 2020 15:21:43 WIB

Putat (SIDA) – Pemuda adalah aset bangsa yang menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga dan mengarahkan mereka. Sebagaimana yang dilakukan oleh takmir Masjid Al Muttaqin Padukuhan Batur. Malam Minggu (25/12/2020) Remaja Islam Masjid Al Muttaqin dengan fasilitasi takmir masjid menyelenggarakan kajian remaja. Selain untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan menjalin silaturahmi,  kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengembangkan kecerdasan spiritual dan emosional para remaja sehingga para remaja dapat memilah dan memilih perbuatan yang baik dan buruk.

Selain dihadiri oleh para remaja dari Padukuhan Batur, acara ini juga mengundang perwakilan remaja dari masjid-masjid di 9 padukuhan di Desa Putat. Sebagai pembicara dalam acara ini adalah Ponco Budi Susili, M.A., M.Si. . Dalam tausiahnya ustad yang sangat komunikatif ini menyampaikan bahwa sebagai remaja harus yakin bisa menjadi generasi unggul, generasi kaya dan mampu memimpin. “Yakin saja tidak apalagi bisa meraihnya,” tegas ustad yang juga merupakan kepala sekolah SMP Al Muhajirin, Patuk ini.

Dalam sambutannya takmir masjid mengharap acara ini bisa berkelanjutan dan dapat dilaksanakan bergantian dengan remaja masjid lain di Desa Putat. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT