SRAWUNG SEDULUR KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN PUTAT

Tari 27 Januari 2020 10:46:15 WIB

Putat (SIDA) – Minggu 27 Januari 2020 Karang Taruna Tunas Harapan Putat mengadakan acara rapat perdana pengurus yang baru dengan tema Srawung Sedulur Karang Taruna. Yang diadakan di Balai Desa Putat. Dan dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing karang taruna dari 9 padukuhan yang ada di Desa Putat dan pesertanya tidak terbatas.

Peserta yang datang pun banyak dan ada dari masing-masing padukuhan. Tujuan diadakan acara tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antar karang taruna sekaligus untuk penjabaran visi misi pengurus karang taruna Desa yang baru untuk membawa tujuannya yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Diharapkan kepengurusan yang baru ini lebih kreatif lagi untuk memajukan para pemuda agar mempunyai kegiatan yang bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun bagi lingkungan sekitarnya. Dan dapat membawa nama baik karang taruna menjadi lebih baik lagi.

Karang Taruna Tunas Harapan Desa Putat sudah meempunyai nama dibidang olah raga karena mampu membuat acara pertandingan olah raga antar padukuhan khususnya bola voly. Yang sangat melegenda dan selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Semoga kedepannya kepengurusan yang baru ini lebih sukses dan lebih kreatif dan inovatif untuk memajukan pemuda yang ada di Desa Putat ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT