BATUR NIGHT, WARGA LEPAS KKN SADAR

Tari 27 Januari 2020 10:13:37 WIB

Putat (SIDA) – Karena sudah purna tugas KKN berakhir diakhir bulan Januari ini maka KKN mengadakan acara perpisahan pada sabtu 25 Januari 2019 di Joglo Batur. Dengan mengambil tema “Batur Night Kuliah Kerja Nyata Universitas Sanata Dharma”.  Acara diadakan pada malam hari. Sehingga suasannya menjadi syahdu didukung pemandangan yang luar biasa indah.

Dalam acara perpisahan itu ditampilkan atraksi menari dari anak-anak, sambutan dukuh Batur, dan paparan dari Mahasiswa KKN tentang kegiatan yang dilakukan selam sebulan ini. Serta diadakan pembagian hadiah untuk perlombaan yang telah dilakanakan.

Untuk program kerja yang dilakukan selama kurang lebih sebulan ini diantaranya bimbingan matematika dan umum untuk anak sekolah, batur english club untuk anak sekolah, batur english club untuk ibu-ibu, senam batur sehat, pembuatan pupuk kompos, sosialisasi posyandu tahap perkembangan anak, pelatihan pembuatan minuman sereh jeruk nipis (seruni), dan pengolahan barang bekas. Serta terakhir paparan mengenai konsep joglo batur sebagai bumi perkemahan. Karena tempatnya yang dicocok digunakan untuk hal tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT