PERPISAHAN KKN, MAHASISWA SADAR ADAKAN PERLOMBAAN

Tari 27 Januari 2020 10:12:00 WIB

Putat (SIDA) – Sabtu 25 Januari 2020 karena bertepatan dengan libur anak sekolah  dan juga akan berakhirnya masa KKN di padukuhan Batur, maka KKN Universitas Sanata Darma mengadakan perlombaan untuk anak-anak dan ibu-ibu.

Maka setelah kegiatan senam pagi acara dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan. Lomba untuk anak-anak diantaranya lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol dan lomba estafet karet gelang. Anak-anak sangat berantusias sekali mengikuti semua perlombaan yang diadakan. Untuk makan kerupuk dan memasukkan paku dalam botol dilakukan perorangan sedangkan untuk estafet karet gelang diadakan secara berkelompok.

Untuk lomba ibu-ibu diantaranya lomba makan kerupuk, pukul botol pakai terong, estafet sarung dan estafet gelang karet. Ibu-ibu pun bersemangat mengikuti perlombaan yang diadakan sampai selesai. Untuk lomba makan kerupuk untuk perorangan, dan lomba yang lainnya dilakukan secara berkelompok.

Mahasiswa KKN pun juga mengikuti perlombaan melawan ibu-ibu untuk perlombaan estafet gelang karet yang ditaruh didalam tepung dan diambil menggunakan tusuk gigi dan selanjutnya diambil peserta yang belakangnya menggunakan tusuk gigi juga sampai pada peserta yang paling akhir dan ditaruh ditempat yang disediakan.

Acara perlombaan ini sangat ramai dan meriah sekali. Serta berkesan bagi seluruh warga dan mahasiswa KKN Universitas Sanata Darma di Padukuhan Batur.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT