INTIP PROKER KKN SANATA DARMA DI PADUKUHAN PUTAT I

17 Januari 2020 12:00:48 WIB

Putat (SIDA) – Januari ini Desa Putat menerima mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Universitas Sanata Darma atau yang lebih dikenal dengan Universitas Sadar. Mahasiswa tersebut diterima dengan baik oleh Pemdes Putat pada 3 Januari 2020 lalu dan ditempatkan di 9 (sembilan) Padukuhan yang ada di Desa Putat. Padukuhan Putat I sendiri menerima 10 orang yang terdiri dari 4 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

Kuliah Kerja Nyata dari Mahasiswa Universitas Sanata Darma ini akan dilaksanakan kurang lebih satu bulan. Penarikan KKN akan dilakukan tanggal 31 Januari 2020. Di Padukuhan Putat I sendiri KKN Sanata Darma berposko di kediaman Hadi. Salah satu program kerja yang telah mereka laksanakan yaitu Pembuatan Celengan untuk anak - anak. Program ini dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Januari 2020 bertempat di Balai Padukuhan Putat 1.

Program ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan anak-anak agar gemar menabung sejak dini. Anak - anak diajarkan membuat celengan dari botol bekas air mineral kemudian dihias dengan menggunakan kertas hias. Hasil dari kerajinan celengan ini dapat dibawa pulang anak-anak dan dimanfaatkan untuk menabung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT