DUKUNGAN MUSPIKA PATUK PADA SAAT UJIAN CALON PERANGKAT DESA

KALURAHAN PUTAT 29 September 2016 11:32:09 WIB

Putat) Ujian Calon Perangkat Desa Putat dilaksanakan hari ini, Kamis 29 September 2016. Pada saat berita ini dimuat, para peserta masih mengikuti Ujian Praktek Komputer di Lab Komputer SMK Muhammadiyah 1 Patuk.

Pada kesempatan ini dukungan dari jajaran Muspika Kecamatan Patuk patut diacungi jempol. Pasalnya seluruh jajaran Pimpinan Muspika bisa menghadiri kecuali Danramil Patuk yang berhalangan hadir karena agenda yang bersamaan. Hadir dalam kesempatan tersebut R. Haryo Ambar Suwardi, SH. (Camat Patuk) beserta Wagiman, SIP. (Kasie Tapem Kecamatan Patuk), Mugiman (Kapolsek Patuk) beserta jajaran Kepolisian Polsek Patuk, Para Hartadi (Babinsa Koramil Patuk), Siyamto (Bhabinkamtibmas Polsek Patuk).

Polsek Patuk juga menurunkan armada Patroli sebagai Voorijder bagi peserta yang akan melaksanakan ujian praktek di SMK Muh. 1 Patuk yang berjarak sekitar 500 meter dari Kantor Desa Putat.

“Peserta memakai motor masing-masing menuju tempat ujian praktek sehingga untuk keamanan dan kelancaran perjalanan para peserta kami turunkan armada untuk Voorijder. Ini adalah wujud pelayanan kami bagi masyarakat, kami upayakan yang terbaik demi kelancaran proses ujian Calon Perangkat Desa di Putat.” Jelas Wagiman, Kapolsek Patuk. (jun)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT