RAPAT PLENO ANTARA BUMDES DAN PEMERINTAH DESA PUTAT

Tari 13 Januari 2020 10:22:38 WIB

Putat (SIDA) - Kamis 9 Januari 2020 BUMDesa Suka Makmur Sejahtera mengadakan rapat pleno mengenai persiapan pembuatan Laporan Pertanggungjawaban untuk tahun 2019 bersama dengan Penasehat yaitu Sukardi selaku Kepala Desa Putat dan Pengawas BUMDesa.

Dalam pembahasan persiapan pelaporan kali ini mengenai program-program yang akan dijalankan di tahun 2020 dan mengevaluasi program sebelumnya. Untuk Tahun 2020 BUMDesa Suka Makmur Sejahtera akan mengembangkan sayapnya dengan membuka jasa Agen dan Travel, Agen BRILink, Persewaan molen, Persewaan tenda dan akan membuka counter pulsa dan paket data.

Semua usulan itu disetujui oleh penasehat dan pengawas dengan tujuan agar nantinya BUMDesa bisa lebih maju lagi dan lebih sukses untuk tahun yang akan datang dengan mendapatkan pendapatan yang lebih besar. Namun untuk unit perkreditan juga tetap dilaksanakan dan akan lebih dikembangkan ke luar Desa Putat untuk mendapatkan nasabah yang lebih banyak karena selama ini hanya khusus untuk warga Putat saja.

Pengawas dan Penasehat selalu mendukung apapun yang akan direncanakan BUMDesa selama masih dalam porsi dan bisa dipertanggungjawabkan. Demi kemajuan dan berkembangnya BUMDesa maka tidak ada masalah semua tergantung keputusan BUMDesa.

Semoga tahun 2020 BUMDesa Putat bisa menjadi BUMDesa yang maju dan menjadi kebanggaan Pemerinah Desa Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT