AJUKAN ALAT PENGAMANAN, DINAS PERHUBUNGAN YOGYAKARTA SERAHKAN BANTUAN

wahyun 08 Januari 2020 11:29:22 WIB

Putat (SIDA) – Balai Desa Putat terletak di Jalan Yogyakarta – Wonosari km 23 yang tidak pernah sepi. Jalan ini termasuk daerah yang rawan kecelakaan karena jalan yang berliku dan padatnya lalu lintas. Dalam rangka meningkatkan keamanan dan pengamanan lalu lintas di Desa Putat, Kepala Seksi Pemerintahan, Endah Dwi Astuti, SIP., mengajukan permohonan bantuan kepada Dinas Perhubungan Propinsi Yogyakarta berupa trafficone, rompi, dan senter.

Bantuan diantarkan dan diserahkan langsung pada Selasa (07/12/2019) kepada Pemerintah Desa Putat yang dalam hal ini diwakaili oleh Endah Dwi Astuti, SIP. Dengan keberadaan sarana ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan di Desa Putat khususnya di tempat-tempat penyeberangan menuju fasilitas umum seperti Masjid dan sekolah.

Kepala Seksi Pelayanan, Sri Wahyuni, S.Kom., sebagai pengampu bidang kebencanaan di Desa Putat berkomentar dengan adanya  bantuan sarana ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan seluruh elemen baik pemerintah, lembaga, dan masyarakat dalam menghadapi kondisi apapun di Desa Putat. “Sarana ini juga dapat dimanfaatkan dalam hal kebencanaan,” ujarnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT