HARI INI DILAKSANAKAN UJIAN CALON PERANGKAT DESA PUTAT

KALURAHAN PUTAT 29 September 2016 11:12:46 WIB

Putat) Hari ini Kamis 29 September 2016 merupakan hari yang paling dinanti oleh para Calon Perangkat Desa yang akan mengikuti ujian. Dimulai pada pukul 08.00 WIB para Calon Perangkat Desa mulai mengikuti Ujian Tertulis yang dilaksanakan di Ruang Rapat KSP Kopdit Marsudi Mulyo yang terletak di sebelah barat Kantor Kepala Desa Putat. “Alhamdulillah seluruh peserta bisa hadir dalam tahapan yang paling menentukan ini dan semua bisa hadir tepat waktu.” Jelas Marsilan selaku Ketua Panitia.

Ujian Tertulis kali ini terdiri dari 100 soal pilihan ganda yang disusun sejak kemarin pukul 14.00 WIB hingga dini hari oleh Tim Penguji. Hal ini dilakukan untuk menjaga kerahasiaan soal agar tidak bocor pada para peserta ujian. Tim Penguji terdiri dari unsur Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pendidikan yaitu Sumadi (Perangkat Desa Putat), Sugiman, STP (PNS Dinas Pertanian Kab. Gunungkidul), Ngatimin (Tokoh Masyarakat/ Pensiunan PNS Kejaksaan Negeri Kab. Gunungkidul), Paryana, S.Pd. (PNS/ Guru di SMA Muh. 1 Wonosari) dan Drs. Mujiyono (PNS/ Guru di SMKN 2 Wonosari).

“Pemerintah Desa Putat berupaya sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya dengan pemilihan Tim Penguji yang berkompeten sehingga mampu menyiapkan bahan uji yang berkualitas.” Jelas Sukardi, Kepala Desa Putat. Selanjutnya, Sukardi juga berharap proses ujian dapat berjalan lancar sampai selesai, menghasilkan Calon Perangkat Desa yang kompeten serta tetap kondusif pasca pelaksanaan ujian. (jun)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT