GREGET AWAL TAHUN, KOMUNIKASI DAN KOORDINASI UNTUK HARMONISASI

wahyun 08 Januari 2020 10:59:10 WIB

Putat (SIDA) – Tahun baru, semangat baru, dan target pencapaian baru yang lebih baik. Segala kekurangan dan kesalahan di tahun 2019 cukup menjadi masa lalu dan diambil hikmah serta pelajarannya. Jangan sampai terulang kembali di tahun 2020. Tahun 2020 harus lebih baik. Itulah harapan-harapan yang mewarnai rapat koordinasi Pemerintah Desa Putat pertama kalinya di tahun 2020, Senin (6/12/2019). Koordinasi yang dilaksanakan di ruangan Kepala Desa ini di dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Putat, lengkap tanpa terkecuali. Bhabinkamtibmas Desa Putat, Nanang Sugiyanto juga turut mendampingi.

Dalam forum yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Putat, Sukardi, ini diisi dengan agenda evaluasi program dari semua kepala urusan dan kepala seksi. Selain itu juga disampaikan hal-hal aktual yang terjadi di tengah-tengah masyarakat serta hal apa yang harus dilakukan pemerintah desa untuk menghadapinya.

Sebagaimana yang disampiakan dalam beberapa kali kesempatan sebelumnya, Bhabinkamtibmas senantiasa menghimbau kepada seluruh elemen terlebih lagi perangkat Desa Putat untuk mengedepankan komunikasi agar tidak terjadi kesalahpahaman yang dapat mengakibatkan kerenggangan hubungan. Perangkat Desa Putat adalah satu keluarga, berjuang bersama mengabdi kepada masyarakat. “Kita adalah satu keluarga, harus kompak dan kedepankan komunikasi. Jauhi prasangka karena dapat menimbulkan salah paham. Semua demi mewujudkan keharmonisan keluarga ini sehingga dapat memberikan pengabdian optmal ke masyarakat,” tegasnya.

Koordinasi perangkat Desa Putat diagendakan rutin minimal setiap senin minggu pertama di setiap bulan dan sewaktu-waktu secara insidental. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT