KKN MAHASISWA SADAR DI BATUR

Tari 06 Januari 2020 11:35:20 WIB

Putat (SIDA) – Januari ini Desa Putat menerima mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Universitas Sanata Darma atau yang lebih dikenal dengan Universitas Sadar. Mahasiswa tersebut diterima dengan baik oleh Pemdes Putat pada 3 Januari 2020 lalu dan ditempatkan di 9 (sembilan) Padukuhan yang ada di Desa Putat. Padukuhan Batur sendiri menerima 9 orang yang terdiri dari 5 orang laki-laki dan 4 orang perempuan.

Program yang akan mereka laksanakan di Batur yaitu tentang pembuatan kompos dan kerajinan dari barang bekas, bimbingan belajar bagi anak-anak sekolah untuk umum dan khusus Bahasa Inggris bagi siapa saja yang mau belajar Bahasa Inggris, pengelolaan sampah bagi para remaja atau karang taruna, senam lansia bagi ibu-ibu PKK, dan pengelolaan wisata Joglo Batur.

Meraka di tempatkan dirumah Dukuh Batur (Tugimin) agar selalu mendapatkan pengawasan dan dapat melaksanakan program dengan baik. Mereka melaksanakan KKN selama kurang lebih 25 hari.

Diharapkan para mahasiswa dapat melaksanakan tugas KKN nya dengan baik dan dapat membantu masyarakat mengembangkan potensi yang ada dengan ilmu yang telah mereka pelajari. Dan dapat membaur dengan masyarakat dan bersinergi untuk melaksanakan program yang ada.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT