KECELAKAAN MOBIL SEDAN DI PADUKUHAN KEPIL

Tari 02 Januari 2020 10:44:16 WIB

Putat (SIDA) – Rabu 1 Januari 2020 awal pergantian tahun biasanya banyak warga yang melakukan perjalanan wisata karena bersamaan dengan hari libur. Dan diawal tahun biasanya terjadi hujan karena bertepatan dengan awal musim penghujan. Namun tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk melakukan liburan baik didalam kota maupun diluar kota.

Dan rabu sore kemarin di Padukuhan Kepil terjadi kecelakaan mobil sedan keluar jalan dan masuk jurang disebabkan karena sopir yang sedang mengantuk karena semalaman tidak tidur untuk merayakan tahun baru. Dan karena kondisi jalan yang habis hujan sehingga licin dan juga karena pas ditikungan jalan karena kondisi jalan yang berkelok-kelok dan ramainya jalan karena pengalihan jalan yang arah ke jogja.

Dialihkan melalui jalan nglanggeran untuk mengurai kemacetan. Mobil sedan berwarna merah yang mengalami kecelakaan berpenumpang dua orang dan selamat. Mobil tersebut milik warga Yogyakarta.

Diharapkan kepada warga untuk selalu berhati-hati saat berkendara apabila dalam kondisi hujan karena jalan menjadi licin. Tetap selalu waspada dan jaga keselamatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT