HUJAN DERAS, RUMAH TERTIMPA POHON SENGON

Lian 31 Desember 2019 20:47:15 WIB

Putat (SIDA) – Musim penghujan memang rawan dengan tanah longsor dan banjir, apalagi bila ditambah dengan angin kencang. Hal itu sangat membahayakan seperti yang terjadi pada Senin, 30 Desember 2019 lalu. Senin lalu wilayah Putat diguyur hujan lebat yang disertai angin kencang. Dalam kejadian tersebut, rumah Sugiman warga RT 007 RW 002 Padukuhan Bobung mengalami kerusakan karena tertimpa pohon sengon.

Hujan dengan intensitas tinggi yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon sengon di belakang rumah Sugiman tumbang karena akarnya tidak mampu menahan beban batang pohon tersebut dan akhirnya mengenai rumah. Kejadian yang terjadi pada 15.45 WIB tersebut untungnya tidak ada korban jiwa. Kerusakan yang disebabkan kejadian itu berupa kerusakan sudut rumah induk dimana gentengnya pecah dan kayu hancur.

Saat ini pemilik rumah diungsikan ke rumah anaknya dan menunggu proses pemindahan kayu yang menimpa rumahnya. Tagana melakukan survey lokasi terlebih untuk menentukan langkah yang harus diambil mengingat posisi pohon yang tumbang tersebut cukup sulit untuk dievakuasi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT