REFRESING DI PANTAI SETELAH STUDI BANDING

Tari 30 Desember 2019 11:37:55 WIB

Putat (SIDA) - Setelah melakukan studi banding di Panggungharjo Bantul pada hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019, Pemerintah Desa beserta pengelola BUMDesa melakukan refresing ke Pantai Parangtritis. setelah seharian mendapatkan ilmu yang luar biasa dari Kepala desa Panggungharjo maka ada inisiatif untuk melakukan refresing karena tempatnya yang tidak begitu jauh dari lokasi.

Namun sayang cuaca tidak mendukung karena setelah sampai disana ternyata hujan sehingga tidak bisa menikmati keindahan Pantai Parangtritis tersebut. Walaupun ada sedikit rasa kekecewaan namun setidaknya sudah sampai di Pantai. Dan karena waktu yang sudah sore maka setelah hujan reda rombongan segera pulang. 

Dan ternyata dijalan disuguhi dengan pemandangan kemacetan jalan yang sangat panjang karena kebetulan sedang liburan natal dan tahun baru. Antrian kendaraan roda dua dan roda empat sampai berkilo-kilo meter sehingga yang seharusnya perjalan dapat ditempuh dengan satu jam sekarang harus dua sampai tiga jam baru bisa sampai.

 

Dokumen Lampiran : REFRESING DI PANTAI SETELAH STUDI BANDING


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT