SELEKSI ADMINISTRATIF CALON PERANGKAT DESA, SEMUA PENDAFTAR LOLOS

KALURAHAN PUTAT 26 September 2016 12:04:51 WIB

Putat) Tahapan pengisian Perangkat Desa Putat telah memasuki tahapan penelitian berkas atau Seleksi Administratif pada hari Rabu tanggal 21 September 2016. Secara seksama Panitia memeriksa kelengkapan dan keabsahan berkas persyaratan dari seluruh calon sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. “Alhamdulillah, seluruh berkas yang masuk bisa lolos semua. Tidak ada yang tercecer dalam tahapan ini.” Ungkap Marsilan selaku Ketua Panitia Pengisisan.

Dari penjelasan Marsilan maka dipastikan tidak ada perubahan data pelamar yang diumumkan pada saat penutupan pendaftaran hingga diterbitkannya keputusan Kepala Desa Putat yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Desa Putat Nomor 13/ KPTS/ 2016 tertanggal 22 September 2016 tentang CALON PERANGKAT DESA YANG BERHAK MENGIKUTI UJIAN.

Setelah pemeriksaan berkas ini tahapan selanjutnya adalah Pembekalan Calon Perangkat Desa yang Berhak Mengikuti Ujian yang diselenggarakan pagi ini Senin, 26 September 2016 mulai pukul 09.00 WIB di Balai Desa Putat. Narasumber dalam pembekalan kali ini adalah Kepala Desa Putat, Panitia, Tim Penguji dan Camat Patuk. (Jun)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT