SEKALI-KALI NGEDATE BARENG

wahyun 29 Desember 2019 03:51:05 WIB

Putat (SIDA)- Organisasi adalah keluarga. Kadang ada kejenuhan, kekakuan, dan jarak yang ada di antara para anggota keluarga. Demikian juga pemerintahan desa. Dalam rangka menyegarkan kembali pikiran dan mempererat kekeluargaan antar aparatur desa dan penyelenggara pemerintahan desa (BPD, Ketua lembaga, dan BUMDES), Pemerintah Desa Putat mengajak keluarganya untuk “belajar keluar” sekaligus jalan-jalan pada Sabtu (28/12/2019).

Belajar dilakukan dengan kunjungan studi tiru di Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul. Kunjungan ini dilaksanakan hingga jam makan siang dengan oleh-oleh ilmu dan inspirasi yang siap diterapkan di Desa Putat. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi objek wisata Pantai Parangtritis yang terletak satu jam perjalanan.

Moment inilah yang menjadi salah satu upaya merekatkan hubungan kekeluargaan. Dengan demikian diharapkan penyelenggaraan pemerintahan desa dapat berlangsung harmonis dan tercapai pengurusan dan pelayanan masyarakat secara optimal. Kegiatan di kahir tahun ini juga dijadikan penyegaran kembali fisik dan pikiran dalam menghadapi lembaran baru di tahun 2020 nanti. “Refreshing dulu, lupakan sejenak SPJ. Sekali-kali ngedate bareng,” seloroh Sri Wahyuni, S.Kom., Kepala Seksi Pelayanan Desa Putat. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT