SEBELUM LIBURAN,PENYERAHAN HONOR GURU TK DAN PAUD

wahyun 25 Desember 2019 23:44:08 WIB

Putat (SIDA) – Libur telah tiba. Para guru TK dan PAUD di Desa Putat bisa sedikit bernafas lega karena sejenak akan terlepas dari rutinitas hiruk pikuknya anak-anak PAUD. Sebelum libur tiba, honorarium pengajar yang merupakan hak para pahlawan tanpa tanda jasa ini diberikan.

Penyerahan honor guru TK dan PAUD tiga bulan terakhir di tahun 2019 ini diserahkan Kamis (12 Desember 2019) di ruang pelayanan umum disaksikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Putat, Nanang Sugiyanto sebagai pengawas penggunaan Dana Desa. Para guru yang terdiri dari satu guru TK dan 10 guru PAUD ini menerima honorarium sebesar Rp 250.000,00 setiap bulan dan diserahkan secara akumulasi tiga bulanan sehingga sekali penerimaan guru yang merupakan bu-ibu ini menerima sebesar Rp 750.000,00.

“Besaran honor ini tidak seberapa dibandingakan dengan jasa mereka mendidik generasi penerus bangsa di Desa Putat. Namun demikian semoga tidak menjadikan kendor semangat karena amal jariyah lah yang utama akan didapatkan oleh para pengabdi bangsa ini,” harapan Kepala Seksi Pelayanan, Sri Wahyuni, S.Kom saat menyampaikan honor kepada para guru TK dan PAUD. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT