SALAM REDAKSI-PERMOHONAN MAAF #LATE POST

wahyun 25 Desember 2019 23:31:33 WIB

Putat (SIDA) – Akhir tahun merupakan hari-hari yang sibuk hampir di semua instansi, termasuk di Pemerintah Desa Putat. Di bulan Desember ini hampir setiap hari ada acara pemberdayaan masyarakat. Hal ini semata demi pengoptimalan program kerja, jangan sampai masyarakat tidak mendapatkan haknya.

Hal ini menjadi kendala dan tantangan bagi salah satu jurnalis yang sekaligus Kepala Seksi Pelayanan di Desa Putat untuk membagi fokus tenaga dan pikiran antara melaksanakan kegiatan dan peliputannya ke dalam artikel berita di SID (Sistem Informasi Desa). “Hari-hari yang sangat awesome, sehingga peliputan kegiatan-kegiatan desa dalam berita agak keteteran” komentar Sri Wahyuni, S.Kom. ketika ditanya kesannya setelah seminggu penuh menjalankan program kerja.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini redaksi memohon maaf kepada para pembaca web www.putat-patuk.desa.id atas keterlambatan up date berita. Namun demikian redaksi berkomitmen untuk tetap meliputnya sehingga paling tidak masyarakat menjadi tahu dan mendapatkan ilmu hasil dari kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana di Desa Putat. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT