MUSYAWARAH RE-ORGANISASI KARANGTARUNA TUNAS HARAPAN DESA PUTAT

26 November 2019 21:14:04 WIB

Putat (SID) – Sabtu, 24 November 2019 Karangtaruna Tunas Harapan Desa Putat mengadakan musyawarah dalam rangka re-organisasi kepengurusan untuk masa jabatan tahun 2020 – 2025. Musyawarah tersebut dihadiri oleh Kasie Pelayanan Desa Putat dan perwakilan dari masing – masing sub unit karangtaruna padukuhan. Musyawarah tersebut dilaksanakan di Kopi Putat dengan dihadiri oleh kurang lebih 22 orang.

Mengingat bahwa kepengurusan yang lama telah mengampu tanggungjawab selama 5 tahun maka agenda re-organisasi ini dilakukan. Selama musyawarah dipandu langsung oleh Ibu Sri Wahyuni selaku Kasie Pelayanan dan Mas Suradi selaku ketua karangtaruna Tunas Harapan yang lama.

Dalam pelaksanaannya pemilihan kepengurusan karangtaruna Tunas Harapan yang baru ini dilaksanakan dengan sistem voting. Ada 4 calon yang dipilih menjabat sebagai Ketua Karangtaruna yakni Heru (Padukuhan Plumbungan), Bagas (Padukuhan Gumawang), Prawidya (Padukuhan Putat Wetan) dan Fendhi (Padukuhan Putat 2).

Hasil akhir dari voting calon Ketua Karangtaruna Tunas Harapan dimenangkan oleh Heru dari Padukuhan Plumbungan dengan perolehan 14 suara, kemudian disusul oleh Widya. Dengan demikian Kepengurusan Karangtaruna Tunas Harapan Desa Putat periode 2020 – 2025 yakni:

Ketua : Heru Susilo ( Padukuhan Plumbungan )

Wakil Ketua : Prawidya ( Padukuhan Putat Wetan )

Sekertaris 1 : Anita ( Padukuhan Sendangsari )

Sekertaris 2 : Bagas ( Padukuhan Gumawang )

Bendahara 1 : Septiya ( Padukuhan Putat Wetan )

Bendahara 2 : Yuliana ( Padukuhan Putat Wetan )

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT