REORGANISASI LEMBAGA DESA WISATA

wahyun 21 November 2019 13:13:39 WIB

Putat (SIDA) – Tahun 2019 ini menjadi tahun berakhirnya masa bakti beberapa lembaga di Desa Putat.  Salah satunya adalah lembaga Desa Wisata. Setelah sebelumnya Desa Wisata diketuai oleh Sutarto, sejak pergantian kepengurusan yang dilaksanakan Selasa (19/11/2019) yang lalu digantikan oleh  Medi widodo. Pemilihan ketua dan pengurus dilakukan dengan musyawarah mufakat.

Acara diawali dengan sambutan dan pengarahan dari Kepala Desa Putat, Sukardi. Dalam sambutannya Sukardi menjabarkan betapa Desa Putat memiliki sumber daya wisata yang sangat luar bias. Hal ini menjadi modal besar untuk berkembangnya dunia pariwisata di Desa Putat. Majunya pariwisata di Desa Putat akan berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat. “Dengan meningkatnya dunia wisata akan meningkat pula kesejahteraan warga,” tegasnya.

Pemilihan ketua Desa Wisata dipimpin langsung oleh Kasi Kesejahteraan, Agus Aprianto selaku pelaksana program. Setelah terpilih ketua Desa Wisata yang baru, selanjutnya acara penyusunan pengurus dipimpin langsung oleh Medi Widodo. Acara yang diselenggarakan dari pagi hingga siang ini dihadiri oleh perwakilan dari 9 padukuhan sehingga kepengurusan lembaga desa wisata dapat merata di seluruh wilayah Desa Putat. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT