DESA PUTAT IKUTI PENGUKUHAN DAN LAUNCING JAGAWARGA

wahyun 18 November 2019 11:32:12 WIB

Putat (SIDA) – Kabupaten Gunungkidul memiliki terobosan baru dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketentraman masyarakat. Program yang diberi nama JAGAWARGA ini di-launcing pada Kamis (14/11/2019). Acara yang sekaligus pengukuhan kepengurusan JAGAWARGA di setiap desa ini dihadiri oleh Kepala Kesbangpol DIY, Wakil Bupati, Forkompimda, dan tamu-tamu undangan yang meliputi Kepala Desa dan calon pengurus JAGAWARGA.

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Kesbangpol GK, Wahyu Nugroho, S.H, M.Si. Dalam sambutannya Wahyu Nugroho menyampaikan terima kasih atas semangat masyarakat untuk turut berpartisipasi program JAGAWARGA ini. Selain itu dengan acara pengukuhan ini, menandai mulai aktifnya kepengurusan JAGAWARGA dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat di desa masing-masing. Pengukuhan dilakukan oleh Wakil Bupati Gunungkidul, Himawan Wahyudi.

Dalam kesempatan ini Desa Putat juga mewakilkan kepengurusan JAGAWARGA Desa Putat setelah sebelumnya telah dibentuk dan di-SK-kan oleh Kepala Desa Putat.[YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT