PENARIKAN, KKN UNY PRESENTASI PENCAPAIAN

wahyun 24 Oktober 2019 14:44:59 WIB

Putat (SIDA) – Sudah satu setengah bulan kelompok KKN UNY yang dibimbing oleh dosen Endang mengaplikasikan ilmunya di tengah-tengah masyarakat Desa Putat. Kelompok KKN yang tersebar di Padukuhan Putat I, Putat II, Putat Wetan, dan Sendangsari ini ditarik resmi Rabu (23/10/2019) dengan acara presentasi hasil KKN di Balai Desa Putat.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Putat, Sukardi, dan Sekretaris Desa, Suprapti ini diisi dengan presentasi pencapaian program-program yang dijalankan di tengah masyarakat selama KKN. Mahasiswa tingkat akhir beralmamater biru ini menyampaikan program dan hasil yang telah dijalankan diantaranya program daur ulang sampah di Putat Wetan, Batik dengan media daun di Sendangsari, pembuatan APE untuk anak-anak TPA, senam lansia, dan banyak kegiatan lainnya.

Dalam kesempatan ini Dosen Pembimbing Lapangan memberikan peryataan yang membuat para mahasiswa lega yaitu mereka akan diberi nilai A, dengan syarat laporan segera diselesaikan. “Saya cukup puas dengan hasil KKN kelompok ini. Kalian akan saya beri nilai A,” dan riuh bahagia pun terdengar. [YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT