BERSATU MENGABDI BERSAMA

wahyun 09 Oktober 2019 14:28:12 WIB

Putat (SIDA) – Jumat (4/10/2019) Jalan Yogyakarta-Wonosari tepatnya di Padukuhan Putat II, Desa Putat terjadi kemacetan. Hal ini disebabkan tumbangnya bambu yang terletak di sisi kiri jalan raya propinsi pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Bambu yang sebagian batangnya telah lapuk tumbang melintang di tengah jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Sebagai bentuk mengantisipasi tumbangnya bambu terulang kembali, Selasa (7/10/2019) warga masyarakat Padukuhan Putat II yang digerakkan langsung oleh Bu Dukuh, Yashinta Ratna Wati, membersihkan area tersebut dengan menebang sebagian bambu yang rawan tumbang dan pohon-pohon lainnya yang berpotensi mengganggu arus lalu lintas.

Selain masyarakat setempat, kerja bakti ini juga dihadiri para abdi negara yaitu Danramil dan pasukannya, Polsek Patuk, dan perangkat Desa Putat.

Kerja bakti berlangsung dari pagi hingga siang hari. Dalam moment yang melibatkan banyak pihak ini sangat terasa dan terlihat semangat semua elemen masyarakat bahu membahu mengorbannkan waktu, tenaga, dan pikiran demi mengabdi untuk kepentingan masyarakat.[YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT