PERPISAHAN PURNA TUGAS BPD, MAKAN BERSAMA DI KAMPUNG EMAS

wahyun 03 Oktober 2019 14:22:21 WIB

Putat (SIDA) – Ada pertemuan, ada perpisahan. Ada awal penugasan pasti ada akhirnya. Demikianlah BPD Desa Putat masa bakti 2014-2019. Sejak pengukuhan BPD periode baru pada Rabu (25/09/2019) lalu berakhirlah masa pengabdian BPD periode sebelumnya. Sebagai wujud terima kasih pemerintah Desa Putat kepada BPD periode sebelumnya maka pada Rabu (2/10/2019) diadakan acara makan bersama di Kampung Emas.

Makan bersama di pinggiran sawah ini dihadiri oleh semua anggota BPD purna, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala Desa Putat, dan perangkat desa. Acara yang berlangsung di jam makan siang ini bersifat santai dan informal.

Dalam kesemptakan ini kepala desa mewakili masyarakat Desa Putat, khususnya Pemerintah Desa Putat mengyampaikan terima kasih atas kinerja, kerja sama, dan pengabdian BPD selama lima tahun terakhir ini. Selain itu juga disampaikan bahwa berakhirnya masa bakti bukan berarti putusnya hubungan keluarga dan silaturahmi. Kepala Desa Putat, Sukardi, berharap apapun posisi dan peran kita, semua tetap semangat mengabdi dan berjuang untuk Putat yang lebih baik.

Sebagai perwakilan dari BPD purna, Drs. H. Mudjiyo, menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan yang mungkin saja terjadi selama menjalin kerja sama dalam pengelolaan pemerintahan tahun 2014-2019 kemarin. “Kami mohon maaf kepada semua pihak sekiranya selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan,” tuturnya.

Ada beberapa anggota BPD sebelumnya yang terpilih kembali menjadi anggota BPD periode 2019-2025. Adapun anggota BPD yang melanjutkan ketugasannya adalah A.Y.Barsono, Jumali, dan Sumardi. [YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT