SMP MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA SALURKAN BANTUAN AIR

wahyun 03 Oktober 2019 13:36:27 WIB

Putat (SIDA) – Kemarau panjang membawa dampak besar bagi masyarakat. Sumber air seperti mata air, sungai, dan sumur mengering. Masyarakat kesusahan dalam memenuhi kebutuhan air untuk kehidupan sehari-hari seperti mandi, mencuci, dan memasak. Hal ini lah yang juga dialami penduduk Desa Putat khususnya Padukuhan Batur, sebagian Bobung, dan Putat II.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, SMP  Muhammadiyah 4 Yogyakarta lewat lembaga Lazizmu menyalurkan bantuan air. Secara simbolis acara serah terima dilaksanakan di Joglo Batur pada Selasa (1/10/2019). Kepala sekolah serta beberapa guru dan siswa SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta langsung disambut oleh Camat Kecamatan Patuk- RR Haryo Ambar Suwardi, s.H., M.Si., perangkat Desa Putat, dan beberapa warga Padukuhan Batur.

Dalam kesempatan ini pemerintah desa yang diwakili oleh Kasie Pelayanan, Sri Wahyuni, S.Kom., menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur. Selain itu kasi yang juga meupakan warga Batur ini sekaligus mempromosikan Joglo Batur siap menerima kunjungan wisatawan yang hendak berkuliner, outbond, homestay, atau sekedar ingin menikmati indahnya panorama dari atas bukit. “Joglo Batur siap melayani kebutuhan para wisatawan, “ tuturnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT