TEMPATI GEDUNG BARU, BUMDES DESA PUTAT ADAKAN SYUKURAN

Lian 29 September 2019 15:10:52 WIB

Putat (SIDA) – Sudah setahun lebih bangunan baru di bawah kantor Pemerintah Putat Desa berdiri. Gedung itu merupakan calon kantor BUMDES yang baru. Setelah penyempurnaan bangunan seperti teralis dan tempat parkir selesai dibangun, serta prasarana sudah dilengkapi, Selasa (24/09/2019) BUMDES siap pindahan. Sebelum bangunan bercat putih ini ditempati, BUMDES menyelenggarakan acara syukuran terlebih dahulu pada malam harinya.

Acara syukuran dihadiri oleh ketua BUMDES, Diran, dan seluruh karyawannya. Selain itu juga turut mengundang kepala Desa Putat, perangkat Desa Putat, dan tokoh-tokoh masayarakat.

Sebagai simbolis bahwa bangunan BUMDES telah resmi digunakan, Kepala Desa Putat memotong tumpeng dan diserahkan kepada Ketua BUMDES. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. Dalam sambutannya Kepala Desa Putat,  Sukardi, berharap dengan pindahnya BUMDES di gedung yang baru dengan sarana dan prasarana yang baru juga semoga dapat meningkatkan kinerja BUMDES. “Semoga kinerja BUMDES semakin baik,” tegasnya. [YN]

 
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT