PMT LANSIA, PUTAT LAKUKAN VERIFIKASI

Lian 23 September 2019 11:27:46 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memusatkan perhatiaanya pada lansia yang memang belum mendapatkan PKH maupun BPNT. Terjadwal 16-18 September 2019 seluruh desa di kawasan Gunungkidul melakukan verifikasi mengenai data lansia berdasarkan hasil Verval BDT 2018 lalu. Dibawah arahan Bappeda Gunungkidul, Operator dan Kasi Pelayanan Desa Putat melakukan verifikasi nama-nama calon penerina PMT Lansia melalui website SIDA SAMEKTA.

Tiga puluh delapan nama yang diberikan Pemkab Gunungkidul telah dikonfirmasikan Kasi Pelayanan Desa Putat ke dukuh-dukuh. Hasil konfirmasi tersebut ternyata 10 nama diantaranya telah mendapatkan PKH maupun BPNT, 1 nama telah meninggal dunia dan 1 nama pindah keluar Desa Putat.

Sebagai pengganti nama-nama yang telah menerima PKH/BPNT, meninggal, pindah atau sudah dianggap mampu Jumat, 20 September 2019 kemarin Bappeda telah meng-upload data cadangan calon penerima PMT Lansia. Surat Perintah Verifikasi Data Cadangan Sasaran PMT Lansia tersebut masih dalam proses pengerjaan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT