DESA PUTAT BUKA STAND DI BKAD PATUK, JOGLO COKLAT DAN IMUD TAMPILKAN PRODUK

wahyun 10 September 2019 13:55:20 WIB

Putat (SIDA) – Selasa (10/09/2019), Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Patuk menyelenggarakan acara penyerahan dana sosial surplus tahun 2018 kepada anggota kelompok SPP prasejahtera dalam rangka peringatan hari ulang tahun UPK yang ke-13. Penyaluran dana ini dalam bentuk paket sembako senilai Rp 200.000,00 setiap paket.

Acara yang dilaksanakan di halaman kantor BKAD Kecamatan Patuk ini langsung dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan KB, Perberdayaan Masyarakat dan Desa, Sujoko, S.Sos., M.Si., Camat Patuk, R.Haryo Ambar Suwardi, S.H., M.Si., Kapolsek Patuk, kepala KUA, dan para kepala desa di Kecamatan Patuk.

Dalam sambutannya Camat Patuk menyampaikan bahwa kehadiran UPK ini sangat mensukseskan program yang telah dicanangkan Kecamatan Patuk yaitu Desa Anti Rentenir. “Saya sangat bangga BKAD mampu menjadi salah satu solusi permasalahan kemiskinan di Kecamatan Patu,” tegasnya.

Acara yang diketuai oleh Juni Putra Nugraha, SIP. ini dimeriahkan dengan pembagian door prize dan hiburan orgen tunggal. Selain itu pada acara ini juga tersedia stand-stand produk UMKM dari seluruh kecamatan Patuk. Salah satunya adalah produk Joglo Coklat dan makanan olahan IMUD dari Desa Putat.[YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT