PUTAT VS PENGKOK, BERJUANG HINGGA AKHIR

wahyun 13 Agustus 2019 10:43:21 WIB

Putat (SIDA) – Setelah mengalahkan empat tim dari desa lain, tibalah tim voli Tunas Harapan sampai ke pertandingan puncak dalam Pordes 2019 yaitu perebutan juara satu. Pertandingan perebutan juara dilaksanakan di partai kedua Minggu (10/08/2019) setelah partai pertama Nglegi vs Semoyo usai.

Pertandingan berlangsung tiga set dengan skor yang saling berkejaran. Setiap set pertandingan diakhiri dengan selisih skor yang tidak banyak. Set pertama berakhir dengan kemenangan Pengkok atas Putat dengan perolehan skor 26-24. Set kedua kembali diakhiri oleh tim Pengkok dengan perolehan skor 25-23. Dan set kegita walaupun tim Putat sempat memimpin skor di awal pertandingan,  akhirnya Pengkok kembali mengakhiri pertandingan dengan perolehan skor 25-20.

Perolehan hasil 0-3 untuk Desa Putat mengatarkan tim asuhan Suradi dan Sutarto ini mendapat perolehan juara dua dalam Pordes bola voli kecamatan 2019. Namun demikian beberapa personil yang berpotensi bisa saja dilirik oleh kecamatan untuk turut dibina menghadapi Porkab Gunungkidul.

Dalam pordes ini pihak panitia menyediakan hadiah bagi para pemenang yaitu tropi dan uang pembinaan sebesar satu juta untuk juara I, 750 ribu rupiah untuk juara II, dan 500 ribu rupiah untuk juara III. Hadiah akan diserahkan pada saat upacara penurunan bendera 17 Agustus, Sabtu minggu ini. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT