KALAHKAN NGLEGI, PUTAT MASUK FINAL

wahyun 09 Agustus 2019 22:52:42 WIB

Putat (SIDA) – Jumat (09/08/2019) tim voli Tunas Harapan Desa Putat kembali berlaga untuk ketiga kalinya di Pekan Olahraga Antar Desa (Pordes) Kecamatan Patuk. Pertandingan dilaksanakan pada partai pertama melawan Desa Nglegi. Permainan berakhir dengan kemenangan ketiga bagi Desa Putat. Tim U-20 asuhan  Suradi, ketua karang taruna desa ini unggul dengan skor 3-0.

Setelah mengalahkan Desa Ngoro-oro, Desa Beji, dan Desa Nglegi, Desa Putat berhak masuk ke babak final yang akan dilaksanakan Minggu (11/08/2019) nanti.

Pertandingan berlangsung tiga set dengan perolehan 25-19 pada set pertama dan 25-13 pada set kedua. Setelah sebelumnya sempat tertinggal, Desa Putat dapat mengakhiri pertandingan dengan perolehan angka 25-16 di set yang ketiga.

Sebagai bentuk dukungan, beberapa perangkat desa turut turun ke lapangan menonton pertandingan putra-putra terbaik Putat ini. Mereka berharap tim tetap semangat dan optimis sampai menjadi juara. “Semoga ini awal yang baik untuk mejadi yang terbaik,” harap Sri Wahyuni, S.Kom., Kasi Pelayanan Desa Putat. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT