PENJARINGAN BPD KETERWAKILAN PEREMPUAN

Tari 06 Agustus 2019 10:50:46 WIB

Putat (SIDA) – Di Balai Desa Putat diadakan rapat penjaringan BPD untuk keterwakilan perempuan. Dari masing-masing wilayah untuk mewakilkan minimal 1 orang wakil perempuan. Dan sekarang ini ada 10 calon keterwakilan perempuan dari 8 wilayah yang ada di Desa Putat.

Acara ini dihadiri oleh kader- kader yang ada di Desa Putat untuk memilih salah satu dari calon yang sudah mendaftar. Pemilihan dilakukan secara voting dengan cara menuliskan no. Yang dipilih berdasarkan urutan kerterwilayahan.

Dan ada 2 nama yang mempunyai nilai sama yaitu Nurma lisa Dwi Tresnani dan Sri Lestari. Kemudian dilakukan voting ulang dan ternyata mendapat point yang sama lagi. Sungguh keduanya sama-sama kuat sehingga dilakukan voting lagi. Namun hanya untuk para calon keterwakilan perempuan yang mendaftar. Dan akhirnya yang mendapat suara terbanyak adalah Sri Lestari dari Putat I dan Nurma Lisa Dwi Tresnani menjadi Pengganti antar waktu (PAW).

Semoga para calon anggota BPD terpilih dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan dapat menyampaikan aspirasi masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT