MUSYAWARAH PEMERINTAH DESA PUTAT DENGAN WARGA PADUKUHAN BATUR

Tari 06 Agustus 2019 09:41:27 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Desa Putat mengadakan musyawarah dengan warga Padukuhan Batur pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019 di Joglo Batur. Musyawarah mengenai rencana pengelolaan Joglo Batur dan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa pemutusan hubungan kerja dengan PT. Cipto Wening telah selesai secara sah.

Jadi warga Padukuhan Batur boleh mengelola Joglo dan memanfaatkan yang nantinya akan dikelola bersama dengan Pokdarwis dan Bumdes. Dan langkah awal yang akan dilaksanakan yaitu tentang air atau akan memanfaatkan sumur bor yang sudah ada agar air bisa mencukupi kalau ada tamu yang berkunjung. Karena selama ini apabila ada tamu, Pokdarwis Batur mengambil air dengan dirigen kemudiaan dimasukkan dalam toren untuk memenuhi kebutuhan toilet bagi pengunjung.

Pemerintah Desa Putat akan selalu mendukung apapun kegiatan yang ada di Batur demi untuk kesejahteraan warga. Dan akan ada anggaran untuk Pengembangan kemajuan Batur untuk Tahun 2020 mendatang. Diharapkan warga membuat rencana anggaran biaya untuk diajukan kepada Pemerintah Desa.

Warga juga berharap agar kejadian yang lalu tidak terulang lagi dan itu bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. Semoga kedepannnya Batur bisa maju dan lebih baik lagi. Dan warga berharap pembersihan bekas puing-puing villa juga segera dilakukan agar terlihat bersih dan rapi serta indah jika dipandang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT