PUTAT MENANG PUTARAN PERTAMA 3-0 PORDES U-20

Lian 06 Agustus 2019 07:04:58 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka pemilihan bibit unggul untuk menghadapi Porkab Gunungkidul yang rutin diselenggarakan setiap tahun, Kecamatan Patuk menyelenggarakan pekan olahraga antar desa (Pordes) dengan cabang olahraga bola voli putra. Kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT KE-74 Republik Indonesia. Pembukaan pordes dilaksanakan Senin (5/08/2019) di lapangan Jomboran, Ngandong. Acara langsung dibuka oleh Camat Patuk, R.Haryo Ambar Suwardi, S.H., M.Si.

Semua desa yang berjumlah 11 desa turut berpartisipasi dalam acara ini tidak terkecuali Desa Putat. Setelah diundi, Desa Putat mendapat giliran main di hari pertama pordes partai ke-dua melawan Desa Ngoro-oro. Pertandingan berlangsung sengit namun akhirnya dimenangkan oleh tim Desa Putat dengan skor akhir 3-0. Tim asuhan Sutarto dan Suradi ini berhak melanjutkan pertandingan ke babak selanjutnya.

Langkah awal timyang terdiri dari para pelajar ini bukan hal yang instans. Mereka memersiapkan pertandingan dengan latihan hampir setiap sore. “Kami akan berusaha untuk mempersembahkan permainan yang maksimal. Mohon doanya saja agar tim kami bisa terus meraih kemenangan,” Ujar Suradi. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT