SERAH TERIMA SK PENGURUS DESA BUDAYA PERIODE 2019-2015

wahyun 05 Agustus 2019 14:18:49 WIB

Putat (SIDA) – Masa bakti pengurus desa budaya Desa Putat periode 2014-2019 telah berakhir per 5 Mei 2019. Saat ini dengan musyawarah mufakat, sudah terbentuk pengurus baru untuk masa bakti 2019-2025. Serah terima SK (Surat Keputusan) telah dilaksanakan Jumat (2/08/2019) di balai Desa Putat.

SK diserahkan langsung oleh Kepala Desa Putat, Sukardi, kepada Ketua pengurus desa budaya yang baru yaitu Kemiran, budayawan dari Padukuhan Bobung.

Berbeda dengan struktur kepengurusan yang lalu, kepengurusan desa budaya yang baru dibuat dengan bidang atau seksi yang lebih sedikit dengan harapan dapat bekerja lebih efektif dan efisien.

Setelah acara serah terima SK selesai, acar langsung dilanjutkan dengan rapat persiapan Merti Desa Putat. “Kita harus siap bekerja maraton, belum lama terbentuk dan belum pengukuhan, tetapi sudah harus ada gawe mensukseskan merti desa,” Ujar kemiran sambil berseloroh. Dalam waktu dekat, pengurus desa budaya juga akan menyelenggarakan rapat perencanaan program kerja tahun 2020. “Kami akan mempersiapkan program sebelum musrenbangdes 10 September 2019 depan,” Tegasnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT