KADER DESA PUTAT IKUTI JAMBORE KADER UPT PUSKESMAS PATUK II

wahyun 30 Juli 2019 10:58:39 WIB

Putat (SIDA) – “Bersama Kader, Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Melaui Germas”, itulah tema yang diangkat UPT Puskesmas Patuk II pada jambore tahun 2019. Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu (28/07/2019) di pantai Baron ini diikuti lima desa, salah satunya desa Putat.

Kader berangkat bersama rombongan dari masing-masing desa dengan bus yang sudah disediakan oleh panitia. Acara yang diikuti oleh 200 kader dari lima desa wilayah kerja Puskesmas Patuk II ini dibuka langsung oleh camat Patuk, R. Haryo Ambar Suwardi, S.H., M.Si., yang mengikuti acara hingga selesai, dan dilanjutkan pengarahan oleh kepala Puskesmas Patuk II, Sutimah, A.Md., SKM. Acara jambore diisi dengan outbond oleh tim Jogja outbond di pelataran tempat parkir pantai Baron.

Ibu-ibu kader semakin semangat mengikuti acara ini karena di akhir acara dibagikan berbagai doorprize untuk para kader. Dengan acara jambore ini diharapkan ibu-ibu kader semakin semangat menjadi pembawa misi kesehatan ke tengah masyarakat dan semakin semangat mendedikasikan dirinya sebagai kader. “ibu-ibu kader harus semangat menjadi pembawa misi kesehatan di masyarakat,” Tegas Sutimah, A.Md., SKM. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT