PORDUK 2019 DESA PUTAT TELAH DIMULAI

wahyun 30 Juli 2019 10:57:13 WIB

Putat (SIDA) – PORDUK (Pekan Olahraga antar Padukuhan) Desa Putat merupakan hajat tahunan khususnya bagi karang taruna se-Desa Putat. Selain dalam rangka menjalin tali persaudaraan, moment tahunan ini menjadi ajang pemilihan bibit unggul untuk menjadi tim desa Putat dalam kompetisi ke tingkat yang lebih tinggi.

Porduk dimulai dengan acara pembukaan pada Sabtu (28/07/2019) di lapangan voli Padukuhan Plumbungan, Desa Putat. Camat Patuk, R. Ambar Suwardi, S.H., M.Si., membuka acara langsung dengan memberi nasihat kepada para remaja untuk memanfaatkan waktu dengan kegiatan-kegiatan positif. Salah satunya dalam bidang olahraga. Jangan sampai tergoda dengan kenikmatan sesaat yang menjerumuskan semisal narkoba dan pergaulan bebas.

“Remaja harus bisa memanfaatkan masa remajanya sebaik mungkin, jangan tergoda dengan hal-hal yang terlihat nikmat sesaat tapi merusak masa depan,” Tegas camat yang sangat merakyat ini.

Kepala Desa Putat dan para perangkat juga hadir dalam pembukaan yang dipadati penonton dari berbagai padukuhan se-Desa Putat. Untuk membuat acara semakin meriah, panitia juga menyediakan banyak doorprize  untuk para penonton. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT